Sabtu, 19 Februari 2011

"TWILIGHT" masuk NOMINASI FILM TERBURUK(T.T)

SERIAL saga 'Twilight' mungkin memang memiliki banyak penggemar fanatik. Namun, kenyataan itu tidak mampu menghindari seri ketiga kisah percintaan vampir dan manusia itu, 'Eclipse,' dari nominasi sebagai film terburuk di Razzie Awards 2011.

Nominasi untuk yang terburuk pada tahun ini di bidang perfilman, diumumkan pada Minggu malam (23/1), seperti dikutip situs huffingtonpost.com. Sejumlah nama terkenal juga mendapatkan pengakuan yang tidak diinginkan.

Misalnya Jennifer Aniston, yang dinominasikan sebagai aktris terburuk untuk aktingnya di film 'The Bounty Hunter.' Sedangkan lawan mainnya, Gerard Butler, juga mendapatkan nominasi sebagai aktor terburuk tahun ini.

Secara keseluruhan, film tersebut membawa pulang empat nominasi. Akan tetapi, hal itu belum apa-apa jika dibandingkan dengan sejumlah film lainnya. 'The Last Airbender' membawa pulang sembilan nominasi Razzie Awards, sama halnya dengan 'Twilight: Eclipse,' yang mendapat nominasi untuk ketiga pemerannya yakni Robert Pattinson, Taylor Lautner, dan Kristen Stewart.

Tidak ketinggalan pula aktris Jessica, yang menerima empat nominasi sekaligus untuk kategori aktris pendukung terburuk. (LI/OL-06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar